Download PPT Materi - PAPJDM SMK Kelas XI - Pemindahbukuan ke dalam Buku Besar - Terbaru 2021

KG Thumbnail by Freepik ImageKLINIKGURU.com - Haloo sahabat klinikguru semua, semoga kita senantiasa diberi sehat dan berkesempatan untuk melakukan hal-hal bermanfaat. Diawal semester pasti butuh banyak hal yang perlu dipersiapkan. Pembelajaran daring bagi sebagian guru mungkin juga lebih melelahkan. Namun hal tersebut tidak boleh mengurangi semangat kita untuk menunaikan kewajiban kepada siswa siswi dalam penyampaian materi. Tentu butuh usaha ekstra agar semua siswa dapat menerima materi apa yang kita bagikan, karena tingkat pemahaman siswa berbeda-beda, sebagai guru kita harus semakin kreatif dalam proses penyampaiannya. Selain untuk memudahkan pemahaman siswa, juga untuk mengurangi tingkat kebosanan siswa yang sudah hampir satu setengah tahun belajar dari rumah.

Salah satu bahan ajar yang sering digunakan dalam pembelajaran jarak jauh adalah Powerpoint/PDF. Walaupun mungkin kurang efektif dibandingkan video yang dapat menampilkan penjelasan secara mendetail, file Powerpoint/PDF lebih banyak dipilih karena lebih menghemat kuota siswa dalam mengaksesnya, karena tidak dipungkiri kuota/paket data adalah masalah yang paling banyak dikeluhkan siswa selama penerapan belajar dari rumah. Nah pada kesempatan ini kami akan membagikan salah satu bahan ajar berbentuk Powerpoint untuk mata pelajaran Praktikum Akuntansi Perusahaan Jasa Dagang Manufaktur (PAPJDM) Kelas XI materi Pemindahbukuan Ke Dalam Buku Besar, yang mungkin bisa sahabat jadikan referensi dalam pembelajaran mapel terkait.
Baik langsung saja, berikut detail informasi dokumen dan link downloadnya :

- DETAIL :
No. INFORMASI DOKUMEN
1 Penulis KLINIKGURU Team
2 Format PPT File
3 Pelajaran PAPJDM
4 Kelas SMK / XI
5 Template -
6 Source Shared by / KLINIKGURU.com
7 Tumbnail FREEPIK


- SCREENSHOT :

- DOWNLOAD :


Untuk PPT MATERI lainnya bisa telusuri melalui link dibawah :

Demikian yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat klinik sekalian. Sekian, jangan pernah lelah untuk berbagi kebaikan, salam ~

"Jika ada LINK DOWNLOAD yang error / tidak bisa diakses, tertukar file, atau ada beberapa kesalahan/kekeliruan dalam penyampaian informasi bisa sampaikan melalui komentar dibawah atau melalui email kami di klinikguru@gmail.com untuk segera kami perbaiki. "

Insert code: <i rel="code">Put code here</i> or <i rel="pre">Put code here</i>
Insert image: <i rel="image">Put Url/Link here</i>
Insert title: <b rel="h3">Your title.</b>
Insert blockquote: <b rel="quote">Put text here</b>
Bold font: <b>Put text here</b>
Italics: <i>Put text here</i>

0 Komentar